Diam-Diam, Selena Gomez Jalani Operasi Transplantasi Ginjal

Jum'at, 15 September 2017 - 02:30 WIB
Diam-Diam, Selena Gomez Jalani Operasi Transplantasi Ginjal
Diam-Diam, Selena Gomez Jalani Operasi Transplantasi Ginjal
A A A
LOS ANGELES - Selena Gomez membuat kaget para fans setelah mengungkapkan dirinya baru saja menjalani operasi transplantasi ginjal. Operasi itu dilakukan terkait penyakit lupus yang dia derita.

Pengakuan itu diungkapkan Selena lewat akun Instagram-nya pada Kamis (14/9/2017) waktu setempat. Selena membuat pengakuan ini untuk menjawab kekhawatiran fans yang sudah tidak mendengar kabarnya dalam beberapa bulan terakhir meski di baru saja merilis lagu baru.

“Jadi, saya tahu kalau saya harus menjalani transplantasi ginjal karena lupus saya dan sedang memulihkan diri. Itulah yang saya butuhkan untuk kesehatan saya,” tulis Selena.

Selena juga mengungkan bahwa sahabatnya, Francia Raisa, adalah orang yang mendonorkan salah satu ginjalnya untuk dia. Selena pun tak lupa mengucapkan terima kasih atas kebaikan hati Francia.
Diam-Diam, Selena Gomez Jalani Operasi Transplantasi Ginjal

“Tidak ada kata-kata yang bisa menggambarkan bagaimana saya bisa berterima kasih kepada sahabat saya yang cantik Francia Raisa. Dia memberikan hadiah istimewa dan pengorbanan dengan mendonorkan ginjalnya untuk saya. Saya sangat terberkahi. Saya sangat sayang padamu, Sis,” kata Selena.

Dikutip dari Contactmusic, Selena merilis single perdananya dari album baru yang belum diberi judul It Ain’t Me dimana dia berkolaborasi dengan Kygo. Sejak saat itu, dua single lagi, Bad Liar dan Fetish, juga ikut dirilis.

Tapi, Selena tidak terdengar kabarnya sejak musim panas lalu. Penampilan publik perdananya sejak operasi itu adalah ketika dia dan sang pacar, The Weeknd, berada di New York City pekan lalu.

Selena sudah blak-blakan terkait perjuangannya melawan lupus, kondisi yang mempengaruhi sistem kekebalan tubuh tapi juga memicu kesehatan mental, sejak dia didiagnosa tahun lalu. Kondisi itu membuatnya keluar dari radar aktivitas media sosial meskipun dia memiliki lebih dari 100 juta follower di Instagram.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3028 seconds (0.1#10.140)